Rabu, 21 April 2010

coba deh kalian jawab

TRY THIS IF YOU CAN!

Hem, gue dapet pertanyaan-pertanyaan ini dari sebuah forum sosial yang bernama KASKUS *saya kaskuser ^^* dan pas gue ngeiat thread yang bikin tulisan ini, gue jadi tertarik buat share ke kalian semua. Baca dan renungkan apa saja yang ditanyakan disini, selamat mencoba ^^,

1.   Selama hdup, kamu udah pasti pernah merasakan senang. Apa kamu yakin kamu bakal senang di akhirat nanti?

2.   Apa yang akan kamu ucapkan kepda Ibumu jika kamu tahu kalau besok Ibu kamu akan meninggal?

3.   Pernahkah kamu bisa mengenal lebih dalam tentang Ibumu?

4.   Sudah brapa kali kamu mengucapka kata 'ah' kepada Ibumu hari ini?

5.   Apa kamu sudah membuat orang tua bangga?

6.   Apa kamu puas dengan hidup kamu hari ini? Tapi kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari?

7.   Sadarkah dosa apa saja yg telah kamu lakukan?

8.   Pernahkah kamu memikirkan sedikit saja perasaan Ibu saat kita tak sedang bersamanya?

9.   Untuk apa kamu di ciptakan di dunia kalau hanya untuk membuat Ibumu menangis ?

10.  Pernakah kamu meminta maaf saat kamu berbuat salah kepda Ibumu?

Udah? Ya mungkin kalian ngira ini tuh cuman pertanyaan sepele. Tapi coba deh maknain, biarpun sederhana, tapi tuh maknanya dalem banget. Merasa kegampar ngga sih kalian?

cuman itu doang sih yang pengen gue bagiin. oke selamat merenungkan dah ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar